SURAKARTA — Fakultas Hukum Universitas Surakarta (UNSA) menggelar pelatihan penyusunan kontrak (contract drafting training). Pelatihan digelar 2 hari, dimulai hari ini dan dijadwalkan selesai Minggu (7/4/2019).

Pemateri kegiatan itu; Prof. Dr. Moch. Isnaeni, S.H.,M.H; Prof. Dr. Agus Yudha H, S.H., M.H; Dr. Ganzam, S.H.,M.H; Lintang, S.H., M.Kn.

Dekan Fakultas Hukum UNSA, Bintara Sura Priambada, S.Sos.,S.H.,M.H, mengatakan bagi profesional hukum penting untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan.

“Sebab, semakin modern kehidupan manusia maka semakin membutuhkan kepastian dalam penerapan hukum,” ungkapnya melalui siaran pers yang diterima rumpan.id, Sabtu (6/4/2019) petang.

Dia mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas dalam penyusunan kontrak, terutama di bidang bisnis.

Ketua Penyelenggara, Yovita A Mangesti, menambahkan bahwa bisnis modern selalu dihadapkan pada kontrak yang zero error probability.

Karena kontrak berfungsi sebagai undang-undang yang mengikat para pihak,” tambahnya.

Pelatihan ini diikuti oleh 41 peserta, terdiri atas; personil Polresta Surakarta, Bawaslu Solo Raya, para advokat dan Mahasiswa Magister Hukum UNSA. (eka setiawan)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here